BM Bergerak

DPD PDI Perjuangan Sulsel Menargetkan 15.000 Peserta Try Out SBMPTN 2016

ilo

Foto : H. Irhamsyah Gaffar Salam Komando Dengan Presiden Joko Widodo Pada Saat Kegiatan Kepartaian Di Jakarta, Dimana Pada Saat Pengambilan Foto Bapak Joko Widodo Masih Menjabat Sebagai Gubernur DKI Jakarta.

SUPERMAKSS.COM – DPD PDI Perjuangan Sulawesi-Selatan, melalui program pembidangan Wakil Ketua Bidang Pemuda olahraga, akan melaksanakan program Try Out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) serentak di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan. seperti disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Pemuda Olahraga DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan H. Irhamsyah Gaffar, Senin (16/05/2016) di kantor DPD Partai, jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, bahwa target DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan  yang akan mengikuti kegiatan Try Out ini diperkirakan tembus diangka 15.000 siswa.

Lanjut H. Ilo (sapaan H. Irhamsyah Gaffar), kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh seluruh DPD/DPC se Indonesia pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2016, sementara untuk kegiatan di Makassar akan dipusatkan di Tribun Karebosi Link Kota Makassar. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap dunia pendidikan khususnya memberikan bekal kepada siswa-siswi yang akan melanjutkan pendidikan ketingkat perguruan tinggi negeri.

Sementara khusus di Makassar, pendaftaran dibuka seiap hari, bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar. (eR Je)*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top