BM Bergerak

Demam “AHOK” Sampai Di Musyawarah Ranting Kec. Rappocini

rpc

Foto : H. Bahar Machmud (Tengah Kotak-Kotak) Bersama DPC Pada Saat Memimpin Musran Di Kec. Rappocini

SUPERMAKSS.COM – Pelaksanaa Uji Kelayakan dan Kepatutan calon Ketua Ranting PDI Perjuangan kembali bergulir, kini giliran Kecamatan Rappocini Kota Makassar, 30 calon ketua ranting mengikuti fit and proper test yang dilaksanakan oleh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Rappocini, Minggu (28/11/2016) yang berlangsung serentak yang dipusatkan pelaksanaannya di kelurahan Kassi-Kassi, tepatnya di Warkop Rezky Jalan Hertasning Baru Kota Makassar.

rpc-1

Foto : Para Calon Ketua Ranting Mendengarkan Pengarahan Dari DPC Partai

Menariknya pada pelaksanaan kegiatan ini yang juga dirangkaikan dengan Musyawarah Ranting (Musran), hampir semua Pengurus DPC dan PAC Partai mengenakan baju kotak-kotak ala “Ahok”. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar H. Bahar Machmud pada sambutannya menekankan pentingnya konsolidasi internal antar pengurus partai, karena dengan konsolidasi maka setiap persoalan-persoalan kepartaian yang terjadi ditingkat basis, dengan serta merta kita dapat memecahkan dan mencarikan solusi sehingga roda kepengurusan dapat terus berjalan, dan berharap  agar ketua ranting yang terpilih nantinya untuk segera melakukan pemetaan diwilayah kelurahan masing-masing.

tall0

Foto : Calon Ketua Ranting Kec. Tallo, Mengerjakan Soal Fit And Proper test Di Cafe Ola Pongtiku Makassar

Hampir semua pengurus DPC Partai turun dan memimpin pelaksanaan Musyawarah Ranting di Kecamatan Rappocini, seperti Raisuljaiz, Harrie Sabrang, Rusli, Ar-Sony, Syamsuddin Puka, Syamsuddin Badabi, dan H. Munir Mangkana. dan juga dihadiri oleh Ketua PAC Wajo (Syarifuddin), Ketua PAC Manggala (Ardiansyah), Sekretaris PAC Tamalanrea (Ais Sakar) dan Bendahara PAC Panakkukang (Marthen), sementara pengurus PAC Rappocini lengkap yang diketuai oleh Kasmin.

tama

Foto : Uji Kepatutan Dan Kelayakan Calon Ketua Ranting Se-Kec. Tamalanrea, Dihadiri Oleh Wakil Sek Bid. Internal DPD PDI Perjuangan Sul-Sel

Sementara itu, Wakil Ketua DPC Bidang Organisasi Rusli, menyampaikan kepada redaksi bahwa beberapa hari yang lalu juga sudah dilaksanakan Fit And Proper Test sekaligus Musran di Kecamatan Tallo yang dpusatkan di Jalan Pongtiku dan Kecamatan Tamalanrea dilaksanakan di Rumah Makan Seruni Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, jadi PAC partai yang sudah melaksanakan Fit And Proper Test sekaligus Musran adalah Kecamatan Manggala, Mariso, Wajo, Tallo, Tamalanrea dan Rappocini, sementara PAC yang lain akan menyusul beberapa hari kemudian. (eR Je)*

tam

Foto : Calon Ketua Ranting Se-Kec. Tamalanrea Lagi Serius Mengerjakan Soal Fit And Proper Test.

Click to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

To Top