BM Bergerak

PAC Panakkukang Tuntaskan Ranting PDI Perjuangan

IMG-20170205-WA0036

 

SUPERMAKSS.COM – Pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Panakkukan Kota Makassar telah merampungkan struktur ranting di 11 Kelurahan yang ada di Kec. Panakkukang dalam kegiatan Uji Kepatutan dan Kelayakan sekaligus Musyawarah Ranting, Minggu (05/02/2017) di Warkop 115 Jalan Toddopuli Raya Kota Makassar.

IMG-20170205-WA0031

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Rusli, SE menyampaikan kepada redaksi bahwa kegiatan musran ini adalah salah satu konsolidasi internal partai, dimana pembenahan struktural partai adalah salah satu bagian 5 mantap organisasi.

Sementara H. Bahar Machmud Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassaar dalam sambutannya mengatakan bahwa panakkukang ini adalah basis PDI Perjuangan, dimana setiap pemilahan legislatif pasti menyumbangkan kursi DPRD Kota Makassar dan berharap ini tetap dipertahankan kalau perlu ditingkatkan.

Hadir pada kegiatan ini, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang, H. Munir Mangkana (Bendahara DPC), Pengurus DPC yang hadir, Harrie Sabrang, Syamsuddin Nadabi, A. Nabila Ansyari, Raisuljaiz, juga dihadiri Ketua PAC Rappocini Kasmin, Sekretaris PAC Makassar Hamzah Dg. Lau, Sekretaris PAC Bontoala Zulkifli, dan Seluruh Pengurus PAC Panakkukang. (eR Je)*


 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top