BM Bergerak

DPC PDI Perjuangan Makassar Silaturrahmi Dengan Ketua NU

Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Bersama Ketua NU Kota Makassar

SUPERMAKSS.COM – Demi mempererat hubungan silaturrahmi dengan organisasi kemasyarakan dan keagamaan, hari Selasa (21/02/2017), DPC PDI Perjuangan melakukan kunjungan silaturrahmi kepada Pengurus NU Kota Makassar, dan diterima langsung oleh Ketua Nahdlatul Ulama Kota Makassar Drs. H. Abd. Wahid Tahir, M.Ag, diruang kerjanya di Kantor Kementrian Agama Prov. Sulawesi Selatan Jalan Nuri Kota Makassar.

Dalam pertemuan silaturrahmi tersebut, Ketua NU Kota Makassar H. Abd. Wahid Tahir, mengucapkan banyak terima kasih kepada PDI Perjuangan yang datang bersilaturrahmi dan berdiskusi mengenai beberapa hal yang menyangkut kebangsaan dan ke-Indonesiaan, mantan aktifis PMII ini lebih lanjut mengatakan bahwa pentingnya menjaga keutuhan bangsa di atas kepentingan golongan atau pribadi, NU punya komitmen untuk melakukan pembinaan kepada umat, dimana konsen NU lebih kepada pendidikan, da’wah, sosial kemasyarakatan, dan berharap PDI Perjuangan tetap konsen dn melakukan program-program yang pro kerakyatan, sehingga kerja-kerja ideologisasi kepartaian bisa dinikmati dan dirasakan  oleh masyarakat.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan H. Bahar Machmud pada pertemuan tersebut mengatakan maksud kedatangannya ke tokoh ulama NU, HBM sapaan akrabnya mengatakan bahwa kami PDI Perjuangan sangat berharap hubungan silaturrahmi kami dengan ulama termasuk Ketua NU Kota Makassar adalah bentuk tanggung jawab moril kami sebagai bagian dari komponen bangsa, dan berharap wejangan dan nasehatnya senantiasa kami harapkan. Ketua DPC lebih lanjut mengatakan kepada Ketua NU bahwa di struktural PDI Perjuangan Kota Makassar banyak kader-kader NU yang berkiprah sambil menunjuk Raisuljaiz sebagai salah satu kader NU yang duduk sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu sekaligus sebagai Kepala Badan Pemenangan Pemilu Kota Makassar.

Hadir pada pertemuan tersebut selain H. Bahar Machmud sebagai Ketua DPC, dan Raisuljaiz sebagai Kepala BP Pemilu Kota Makassar, hadir pula legislator partai Mesakh Raymond Rantepadang, Andi Vivi Sukmasari, dan juga dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai Anton Paul Goni. (eR Je)*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top