BM Bergerak

Pemberian Bea Siswa Dan Bantuan Insentif Guru Mengaji di Malam Puncak Kegiatan HUT Partai

Foto : Walikota Makassar (Baju Batik Tengah) diapit Pengurus DPD dan DPC Partai

SUPERMAKSS.COM – Setelah dua bulan melaksanakan  rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan Ke 44 tingkat Kota Makassar, akhirnya pengurus  DPC, menutup rangkaian kegiatan tersebut pada malam puncak kegiatan HUT partai sekaligus syukuran atas keberhasilan DPC PDI Perjuangan Kota Makassar meraih juara kedua tingkat nasional pada perlombaan penataan kesekretariatan di Karebosi Condotel Kota Makassar, Minggu (26/02/2017).

Rudy P. Goni Saat membawakan Sambutan Mewakili DPD Partai

Kegiatan puncak HUT Partai dihadiri oleh 450 struktural partai Kota Makassar, mulai dari tingkat DPD, DPC, PAC dan Ranting, dan juga dihadiri oleh Walikota Makassar Muh. Ramdhan Pomanto, para pengurus partai politik se Kota Makassar, pengurus Organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan.

Walikota Makassar Muh. Ramdhan Pomanto Membawakan Sambutan

Raisuljaiz selaku  panitia hut partai dalam laporannya menjelaskan bahwa “kegiatan malam ini adalah puncak dari semua kegiatan yang telah dilakukan selama dua bulan, ada beberapa kegiatan yang telah kami lakukan, seperti Bakti Sosial, Pengobatan Kesehatan Gigi dan Mulut serta pemeriksaan gula darah di empat kecamatan, anjang sana ke panti asuhan, silaturahmi ke tokoh masyarakat, pemberian bea siswa kepada 1500 siswa yang kurang mampu, pemberian insentif kepada 10 guru mengaji, pemberian hadiah lomba “meme” dan juga penghargaan kepada PAC terbaik dan PAC kreatif tahun 2016 diberikan kepada PAC Wajo dan PAC Tamalanrea, sementara pada malam ini kami menampilkan beberapa hiburan seperti tarian 5 etnis, dan tari pepe’pepeka ri makka, ujar Rais mengakhiri laporannya.

H. Bahar Machmud Didampingi Oleh Seluruh Pengurus DPC

Sementara itu H. Bahar Machmud pada sambutannya dihadapan pengurus DPD mengatakan bahwa dalam dua tahun kepengurusan kami di DPC, sudah banyak program-program kegiatan yang telah kami lakukan, mulai program pengembangan sumber daya structural partai, konsolidasi internal, mulai dari pembentukan PAC, pembentukan ranting yang sudah 90% telah terbentuk, dan juga program sosial kemasyarakatan, dan semua itu DPC partai mendapatkan apresiasi dari DPP berupa penilaian memberikan Juara Kedua tingkat nasional pada perlombaan penataan kesekretariatan, lebih lanjut HBM sapaan akrabnya lebih lanjut mengatakan untuk lebih mengefektifkan sosialisasi program kepartaian kepada masyarakat, DPC partai dalam satu tahun terakhir ini telah membuat portal internal berupa supermaks.com sebagai media online partai, dan juga untuk mencapai program KTA-nisasi yang telah ditentukan oleh DPP, DPC Partai mengadakan aplikasi berbasis adroid yang bisa didownload di play strore sebagai sarana penunjang program KTA-nisasi.

Suasana Malam Puncak HUT Partai

Rudy P. Goni yang mewakili DPD partai menyampaikan bahwa DPC Makassar telah banyak berbuat untuk partai, sehingga tidak heran kalau DPC ini mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari DPP partai, lebih lanjut RPG menjelaskan bahwa kelebihan DPC Makassar, Karena telah mempunyai media online, dan program KTA-nisasi berbasis android, oleh Karena itu Sekretaris DPD lebih lanjut mengatakan bahwa momentum HUT partai harus dipakai sebagai konsolidasi organisasi, program kemasyarakatan, dan pencitraan partai, dan ketiga ini telah dilaksanakan oleh DPC Makassar.

Pengurus Parpol dan OKP Hadiri Puncak HUT PDI Perjuangan

Selaku Pembina partai politik, Muh. Ramdhan Pomanto yang juga Walikota Makassar dalam sambutannya mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh DPC PDI perjuangan Kota Makassar telah banyak membantu program pemerintah kota seperti bakti sosial, dan program kemasyarakatan lainnya,sehingga program kepartaian dapat dinikmati oleh masyarakat, dan hubungan baik antara PDI Perjuangan dan Pemerintah Kota lebih ditingkatkan lagi sehingga apa yang menjadi tujuan partai dan program pemerintah dapat betul-betul dinikmati oleh selutuh lapisan masyarakat Kota Makassar. (eR Je)*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top