BM Bergerak

Kelahiran Nabi Diperingati Di PDI Perjuangan Sulsel

SUPERMAKSS.COM – Kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW diperingati dalam bentuk Sholawatan, Zikir dan mendengarkar hikmah Maulid  oleh PDI Perjuangan Sulawesi Selatan di kantor Sekretariat DPD Jalan Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, hari ini Jum’at (1/12/2017).

Ir. H. Abdullah Tapparreng yang mewakili DPD Partai dalam sambutannya mengatakan “PDI Perjuaangan memperingati Mualid dikarenakan.karena sosok Nabi Muhammad SAW adalah contoh dan suri teladan didalam menjalani kehidupan sosial kemasyarakatan, lebih lanjut Abdullah Tappareng yang juga anggota DPRD Sulawesi Selatan mengatakan bahwa misi kenabian yang dibawa oleh beliau adalah menyempurnakan akhlak manusia.

Sementara Ustadz Muhsin Ramlan dalam ceramah maulidnya mengatakan “Nabi Muhammad adalah sosok manusia yang sempurna yang dijadikan sebagai idola kita semua, kehebatan dan keteladanan beliau bisa kita wujudkan dalam kehidupan keseharian kita.

Sejumlah fungsionaris DPD hadir pada.kegiatan tersebut, nampak Rudy P. Goni, A. Ansyari Mangkona, H. Alimuddin, Iqbal Arifin, Iin Aldriati Manaba, Nikolaus.Beny, Husain Junaid, Sarce Bandaso, H. Abdullah Tappareng, Irhamsyah Gaffar, Mawang Palaguna, Made Merada, Hermina Dona dan Risfayanti Muin, sementara hadir pula seluruh pengurus DPC Makassar, Pare-Pare, Pangkep, dan Takalar serta Gowa, juga dihadiri sejumlah anak Panti Asuhan. (RJ)*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top