BM Bergerak

Perantau Papua Dukung Prof Andalan

SUPERMAKSS.COM – Dukungan untuk Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman bukan hanya warga Sulawesi Selatan, tapi dukungan juga datang dari ujung timur Indonesia Papua, hal ini dibuktikan dengan kedatangan beberapa tokoh papua asal Sulawesi Selatan ke Rumah Perjuangan Jalan Haji Bau Makassar, Kamis (29/03/2018).

“Kami ini perantau asal Toraja, tapi kami punya kepedulian dengan daerah ini, kami ingin Sulawesi Selatan dipimpin oleh orang yang tepat dan punya pengalaman kerja dan track record yang jelas, dan kami melihat Prof Nurdin Abdullah adalah sosok yang tepat untuk memimpin Sulawesi Selatan ujar  Isack Bangri ketua DPC. PDI Perjuangan Kab. Boven Digoel Provinsi Papua yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Boven Digoel.

Sememtara itu Galmeriar Kondorura Wakil Ketua Relawan Matari Allo menyampaikan bahwa keberadaan kami semata mata bentuk kecintaan kami terhadap Sulawesi Selatan, kita butuh pemimpin yang bisa mengayomi, dan melayani masyarakat, dan kami melihat kinerja Prof Nurdin Abdullah di Bantaeng sangat berhasil, maka kami menjatuhkan pilihan ke kandidat nomor tiga ini.

Ketua Tim Pemenangan Makassar untuk Prof Andalan Yanuar Fachrudin bersama Sulyadi sebagai Sekretaris Tim, menyambut baik kedatangan tokoh tokoh perantau asal Papua ini, dan mengucapkan banyak terima kasih atas support dan dukungannya, dengan kedatangan bapak bapak ini menjadi spirit bagi kami untuk terus berjuang memenangkan pilihan rakyat melalui koalisi PDI Perjuangan, PAN dan PKS, ujarnya. (RJ)*

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top