BM Bergerak

Strategi Pemenangan Prof NA Di Makassar, Pembahasan Rakor BP Pemilu Dan BSPN

SUPERMAKSS.COM – Dalam rangka pemenangan Prof Nurdin Abdullah – A. Sudirman Sulaiman pada pilkada Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018, DPC PDI Perjuangan Kota Makassar melakukan konsolidasi internal dengan melibatkan struktural partai mulai dari tingkat DPC dan PAC pada kegiatan Rakor BP Pemilu dan BSPN tingkat Kota Makassar yang dipusatkan di Sekretariat DPC Jalan Perintis Kemerdekaan VII Kota Makassar. Selasa (10/04/2018).

H. Bahar Machnud selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar pada arahannya di depan Pengurus menegaskan untuk segera melakukan konsolidasi pemenangan dengan segera melakukan TOT saksi, dan tetap melakukan pergerakan pergerakan pemenangan hasil pemetaan yang telah dilakukan oleh Badan Pemenangan Pemilu DPC Partai.

Sementara Kepala BP Pemilu DPC Partai Raisuljaiz menegaskan untuk tetap melakukan kordinasi dan konsolidasi sampai ditingkat ranting, dengan memassifkan kerja kerja kepartain sambil mensosialisasikan visi misi kandidat usungan partai, kita tidak boleh terlena dengan hasil survey yang menempatkan Prof Andalan dengan elektabilitas yang tinggi dan tetap waspada dengan pola pergerakan kandidat yang lain.

Pada kegiatan Rakor BP Pemilu dan BSPN ini dihadiri oleh pengurus DPC dan Pengurus PAC di 15 kecamatan. (Raiz)*

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top