BM Bergerak

Ratusan Ribu Warga Kota Makassar Tumpah Ruah Ikuti Gerak Jalan Santai Bareng Jokowi

SUPERMAKSS.COM – Presiden Jokowi berbaur dengan ratusan ribu warga Kota Makassar ikuti Jalan Sehat bersama Jokowi yang digelar oleh Sahabat Rakyat Indonesia, Minggu (29/07/2018).

Tepat pukul 06.30 bendera start dikibarkan oleh Jokowi bersama ibu Iriana Jokowi yang didampingi Amran Sulaiman yang juga Menteri Pertanian dan Plt Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono, sebelum bendera start dikibarkan, seperti biasanya Jokowi berbaur dengan peserta sambil berjabat tangan dan foto bersama, ratusan warga berebut sambil berdesak desakan melambaikan tangan sambil berteriak Pak Jokowi, Pak Jokowi, Oppoki Pak Jokowi, Pak Jokowi adalah kita, Pak Jokowi Presiden kita, Presiden Rakyat.

Rute Gerak Jalan Sehat dimulai di depan Rujab Gubernur Sulawesi Selatan, masuk Jl. H. Bau, teeus melewati pantai losari dan finish di Karebosi.

Selain pejabat Provinsi Sulawesi Selatan yang hadiri kegiatan tersebut, tampak pula politisi PDI Perjuangan Ganjar Pranowo yang juga Gubernur Jawa Tengah, Maruarar Sirait Ketua DPP Taruna Merah Putih), Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Prof. Nurdin Abdullah – Sudirman Sulaiman dan puluhan Bupati se Sulawesi Selatan dan Walikota Makassar Muh. Ramdhan Pomanto.

Panitia pelaksana menyediakan doorprize 1 unit Rumah, 2 unit mobil, 10 paket umrah, 20 unit motor, dan 100 unit sepeda. (RJ)*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top