BM Bergerak

PDI Perjuangan Akan Memberikan Sanksi Tegas Kepada Caleg Yang Tidak Kerja Untuk Menangkan Jokowi – Ma’ruf

SUPERMAKSS.COM – PDI Perjuangan didalam memenangkan pemilihan Presiden tahun 2019 akan memaksimalkan seluruh komponen yang dimiliki, mulai dari struktural partai dari tingkat DPP sampai ke tingkatan paling bawah Pengurus Anak Ranting (Tingkatan RW/Dusun), organisasi sayap partai, sampai kepada para caleg untuk memenangkan Capres Jokowi – Ma’ruf (JKW – MA) pada pilpres nantinya. Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris DPD Sulawesi Selatan Rudy P. Goni kepada redaksi, Kamis (23/08/2018).

” Kami menyiapkan tim monitoring nantinya untuk melihat sampai dimana progres struktural partai bekerja, dan sampai sejauhmana para caleg-caleg kita bekerja, dan jika nantinya dikemudian hari kita mendapatkan struktural partai, sayap-sayap partai, apalagi caleg partai tidak bekerja maksimal, maka akan mendapatkan sanksi organisasi.

“Stengah-stengah saja kena sanksi apalagi tidak kerja sama sekali, ujarnya.

Lebih lanjut RPG sapaan akrabnya Rudy P. Goni menjelaskan bahwa “Jokowi adalah kader terbaik PDI Perjuangan, yang telah menjadi milik bangsa, mengabdi untuk kesejahteraan rakyat dengan menjadi Presiden RI, sehingga tidak ada kata lain, justru PDI Perjuangan harus menjadi contoh dan teladan memenangkan Jokowi, tegasnya.

“Seluruh elemen partai , anggota, kader serta pengurus semua tingkatan wajib berjuang untuk kemenangan JKW NA, apalagi yang mendapat kepercayaan selaku calon legislatif. Tentu para caleg adalah orang terhormat partai sehingga akan memperlihatkan sikap terhormat dengan sungguh-sungguh menjalankan amanah partai untuk memenangkan Joko Widodo dan Maruf Amin.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi menekankan kembali “Apabila ada yang tidak melaksanakan perintah partai, disilahkan keluar dari partai, karena kita tidak pernah pelihara pecundang apalagi penghianat, pungkasnya. (RJ)*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top