BM Bergerak

RPG : Sudah Tepat Erick Thohir Jadi Ketua Tim Jokowi – Ma’ruf

SUPERMAKSS.COM – Jokowi telah mengumumkan Erick Thohir sebagai ketua tim pemenangan pasangan Jokowi – Ma’ruf, hal ini disampaikan oleh Jokowi sendiri dalam jumpa pers di Posko Pemenangan Jl. Cemara Menteng Jakarta. Jum’at (07/09/2018).

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Rudy P. Goni yang dimintai komentarnya mengenai hal tersebut mengatakan “sudah tepat kalau pak Erick Thohir yang menjadi ketua Tim Pemenangan, karena dia seorang profesional handal yang mampu memimpin beberapa perusahaan besar, apalagi kemarin tugasnya di Asian Games yang sukses sebagai penyelenggara.

“Disamping latar belakangnya sebagai pengusaha yang merambah kalangan muda dan milenial, dia juga pemilik klub sepak bola Inter Milan Italia, DC United Amerika, dia juga menangani klub sepak bola Liga 1 Persib dan Klub Bola Basket Satria Muda, ucapnya.

Lebih lanjut RPG mengatakan “sebagai ketua tim pemenangan, Erick Thohir juga sudah sangat dekat dengan pak Jokowi dan pak Kyai Ma’ruf, sehingga tidak perlu lagi beradaptasi secara personal, pungkasnya. (RJ)*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top