BM Bergerak

PDI Perjuangan Kota Makassar Adakan Syukuran Fraksi Dan Penempatan Kantor

SUPERMAKSS.COM – PDI Perjuangan Kota Makassar telah menempatkan 6 kursi di DPRD dan juga menempatkan kader terbaiknya menjadi salah satu unsur pimpinan, dengan perolehan kursi tersebut DPC Kota Makassar gelar acara syukuran sekaligus penempatan kantor di Jalan Serigala No. 86 Makassar, Sabtu (12/10/2019).

A. Suhada Sappaile yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar mengatakan bahwa kegiatan syukuran ini diawali dengan pembacaan barazanji dengan melibatkan tokoh agama masyarakat Mamajang Dalam bersama kader partai.

“Perolehan 6 kursi ini adalah hasil dari kerja keras DPC PDI Perjuangan periode 2015 – 2019 dibawah komando Haji Bahar Machmud bersama dengan pengurus lainnya serta kesolidan PAC dan Ranting partai, ujar Wakil Ketua DPRD Kota Makassar.

Sementara Rudy P. Goni dalam sambutannya menekankan pentingnya kesolidan partai dalam melaksakan program perjuangan partai, pencapaian 6 kursi ini menandakan kerja-kerja struktural partai berjalan dengan baik.

“Tantangan DPC partai kedepan jauh lebih berat, sehingga dibutuhkan tim kerja yang solid, sekarang wakil ketua DPRD, kedepan harus rebut ketua DPRD, pungkas RPG.

Disela sela kegiatan syukuran, juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh H. A. Ansyari Mangkona yang mewakili DPD partai, selanjutnya tumpeng ini diserahkan kepada H. Bahar Machmud dan juga A. Suhada Sappaile.

Selain Rudy P Goni dan A. Ansyari Mangkona nampak hadir pula H. Alimuddin Bendahara DPD partai, Risfayanti Muin, Hermina Dona dan Hj. Putri A. Potji, dan juga dihadiri anggota DPRD Kota Makassar antara lain A. Suhada Sappaile, Mesakh Raymond Rantepadang, Anton Paul Goni, Galmerrya Kondorura dan Al Hidayat Syamsu serta seluruh pengurus DPC dan PAC partai dan tokoh masyarakat  Kecamatan Mamajang Kota Makassar. (RJ)*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top