BM Bergerak

A. Suhada Sasar Dua Kelurahan Pada Reses Pertama Masa Sidang Pertama Tahun 2019-2020

SUPERMAKSS.COM – DPRD Kota Makassar sudah memasuki Reses Pertama Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2019-2020 pada tanggal 4-9 November 2019.

A. Suhada Sappaile salah satu anggota DPRD Kota Makassar memanfaatkan masa reses ini dengan mengunjungi dua kelurahan di Kecamatan Rappocini Kota Makassar.

Kelurahan pertama yang dikunjungi, Senin (04/11/2019), adalah Kelurahan Tidung, ada sekitar 161 warga yang menghadiri kegiatan reses, dan tempat reses kedua Di Kelurahan Minasa Upa.

Ibu Jauhari salah satu warga menyampaikan keluhannya terkait perbaikan drainase di lorong 6 Jl. Tidung Mariolo, ” Bu dewan maumi masuk musim penghujan kowdonk, kah didepan rumahku drainasenya mandekki, banyak sampah didalamnya, kalau bisa sebelum musim hujan bisami diperbaiki itu drainasenya.

Sementara H. Yahya Dg. Nai yang juga ketua RW setempat berharap agar rencana program pak Walikota dulu Pak Dany menjadikan Tidung Mariolo sebagai pusat wisata bisa direalisasikan.

Sementara A. Suhada Sappaile yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Makassar dari Fraksi PDI Perjuangan antusias mendengarkan keluhan warga setempat, dan akan disampaikan pada masa pembahasan nantinya, dan kami meminta warga agar bersabar dan insyaallah aspirasi masyarakat khususnya warga Tidung Mariolo akan diperjuangkan di pemerintah kota melalui dinas terkait, ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar ini.

Kegiatan reses ini diikuti oleh  warga yang didominasi ibu-ibu dan dihadiri juga ketua RT dan RW Kel. Tidung serta nampak pula ibu Sekretaris Kelurahan Tidung. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top