BM Bergerak

Warga Pertanyakan Mobil Ambulance Gratis Milik Pemkot

SUPERMAKSS.COM – Anton Paul Goni masih terus melakukan kegiatan kunjungan dalam rangka reses anggota DPRD Kota Makassar, setelah melakukan kunjungan ke Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate, hari ini juga Rabu (06/11/2019) kini giliran Kelurahan Baji Mappakasunggu Kecamatan Mamajang sebagai lokasi reses.

Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi PDI Perjuangan ini mendapatkan berbagai keluhan, dan hampir semua keluhan yang ada sama dengan keluhan-keluhan yang dialami di tempat yang lain.

Dg. Tayang mengurai beberapa persoalan yang dihadapi oleh warga Baji Mappakasunggu seperti perbaikan drainase, lampu jalan dan yang lebih terpenting lagi keberadaan mobil ambulance milik pemerintah kota yang keberadaanya sudah tidak jelas lagi ujarnya.

Anton menyampaikan akan secepatnya melaporkan semua persoalan yang ada ke dinas terkait termasuk keberadaan mobil ambulance milik Pemkot.

Kalau masih sulit mendapatkan pelayanan mobil ambulance, kami di PDI Perjuangan Kota Makassar sudah lama menyediakan mobil ambulance dan itu juga gratis, jadi tidak perlumaki repot-repot cari mobil ambulance kalau lagi kesukaanki, hubungimaki saja atau bisaki langsung juga ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Makassar di Jalan Serigala No. 86, atau bisa juga di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan Jl. Gunung Bawakaraeng, insyaallah kita akan dilayani dengan baik, pungkas APG.

Kegiatan reses ini diikuti oleh ratusan warga yang terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top