BM Bergerak

Harapan Masyarakat Tellu Siattingnge Kab. Bone Ke A. Putra Batara Lantara

SUPERMAKSS.COM – Setelah penyebarluasan Perda Provinsi, kini A. Putra Batara Lantara anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan kembali mengunjungi konstituennya di salah satu kecamatan di kabupaten Bone, Rabu (06/11/2019).

Desa Tajong menjadi desa pertama yang dikunjungi untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses pertama di tahun 2019-2020.

Ratusan warga antusias datang ditempat kegiatan reses untuk menyampaikan aspirasinya selama ini, baik tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kecamatan Tellu Siattingnge.

Jufri salah satu warga Desa Tajong menitipkan aspirasinya ke anggota DPRD dari daerah pemilihan Kabupaten Bone A. Putra, agar kiranya jalan yang menghubungkan Desa Taccipi ke Desa Tajong sepanjang 5 km agar kiranya menjadi perioritas, karena sudah beberapa kalimi diusulkan di musrembang tapi tidak adapi realisasinya, ujarnya dengan logat khas bugisnya.

A. Putra sangat merespon apa yang menjadi harapan Masyarakat Tellu Siattingnge khususnya warga Desa Tajong ini, karena ini akan meningkatkan pendapatan masyarakat nantinya, insyaallah pak/ibu akan saya perjuangkan harapannya semua, doakanki agar ini bisa secepatnya direalisasikan, pungkas Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Bidang Pemuda Olahraga. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top