BM Bergerak

Warga Tanah Tengnga Palakka Butuh Jembatan Gantung Dan Lampu Jalan

SUPERMAKSS.COM – A. Putra Batara Lantara semakin intens mengunjungi konstituennya di Kabupaten Bone, seperti hari ini, Kamis (07/11/2019), anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan mengunjungi warga Desa Tanah Tengnga Kec. Palakka dalam rangka reses pertama tahun 2019-2020.

Sebagian warga menyampaikan aspirasinya terkait dibutuhkannya jembatan gantung dan penerangan jalan.

Hal ini disampaikan oleh Jumity salah satu warga, yang kami butuhkan disini pak dewan jembatan gantung dan lampu jalan, kah berapa kalima diminta kepada pemerintah melalui musrembang tapi sampai saat ini belumpi direalisasikan kowdong, ujarnya.

Lain halnya yang disampaikan oleh Daeng Sarrang, pak dewan “mudah-mudahan bisaki difasilitasi bantuan bibit sapi, bibit jagung, dan apalagi pupuk disini langka dan susah didapat, jadi semoga bapak dewan bisa memfasilitasi warga Desa Tanah Tengnga ini, pungkasnya.

A. Putra Batara Lantara merespon apa yang disampaikan oleh warga sambil berkata ” saya ini wakilta, saya akan bantuki agar aspirasinya semua bisa nanti dipenuhi dan direalisasikan oleh pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi nantinya, kalau itu kewenangan pemkab pemk saya sampaikan melalui anggota DPRD kabupaten dan kalau itu kewenangan provinsi saya yang punya tugas itu untuk menyampaikan pada dinas terkait nantinya, pungkas A. Putra. (*)

Aspirasi Masyarakat: Bantuan bibit sapi, jagung, pupuk masih susah, bantuan sarana olahraga masih minim, lampu jalan dan jembatan gantung

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top