BM Bergerak

Reses Keempat A. Putra, Ini Harapan Masyarakat Lappariaja

SUPERMAKSS.COM – A. Putra Batara Lantara Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan melanjutkan resesnya yang keempat, kali ini anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan ini menemui konstituennya di Desa Tenri Pakua Kec. Lappariaja Kab. Bone, Minggu (10/11/2019).

H. Zakir salah satu tokoh masyarakat berharap agar kiranya bapak dewan bisa membantu perbaikan bendungan irigasi sepanjang 2 km, karena ini sangat berpengaruh terhadap penghasilan panen nantinya, termasuk pengadaan sumur bor untuk pengaliran irigasi sawah yang tidak terjangkau aliran bendungan, ujarnya.

Sementara Ambo Tua dalam penyampaian aspirasinya, berharap adanya pengadaan bibit jagung dan bibit padi agar perekonomian kami bisa meningkat, karena ketidak mampuan kami, apalagi kami ini petani penggarapji, dengan logat khas Bugis bonenya.

Lain halnya Edi Rasyid salah satu tokoh pemuda Desa Tenri Pakkua, berharap agar diberikan bantuan berupa pengadaan sarana olahraga, agar kami para pemuda bisa menyalurkan hobby kami sehingga terhindar dari pergaulan pergaulan negatif, pungkasnya.

Mendengar aspirasi beberapa warga setempat, A. Putra yang juga pengurus DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan ini sangat mengapresiasi apa yang menjadi permintaanta semua, dan insyaallah doakanka agar harapanta nantinya bisa saya teruskan ke dinas terkait, dan akan kami sampaikan dan akan kami perjuangkan, karena ini menjadi tanggung jawabku, pungkasnya. (*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top