BM Bergerak

Jokowi Bersama Wapres Dan Beberapa Mantan Wapres Hadiri Rakernas l PDI Perjuangan Tahun 2020

SUPERMAKSS.COM – Rakernas l PDI Perjuangan tahun 2020 dihadiri oleh Presiden Joko Widodo yang juga kader partai, di JI-EXPO Kemayoran Jakarta, 10/01/2020.

Selain dihadiri oleh presiden, nampak pula Wakil Presiden Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin dan beberapa mantan Wakil Presiden seperti Jend. Purn. Try Sutrisno, Prof. Boediono dan Jusuf Kalla, mereka duduk dibarisan depan bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri.

Diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Prof. KH. Nazaruddin Umar dan beberapa tokoh agama lainnya, kemudian bersama sama menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya Hasto Kristiyanto yang juga Sekjend DPP PDI Perjuangan memimpin peserta mengheningkan cipta dan selanjutnya ibu Tri Rismaharini membacakan teks Pancasila.

Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri dalam pidato politiknya menyampaikan bahwa Rakernas kali ini mendorong agar riset, inovasi, ilmu pengetahuan menjadi prioritas utama, karena aspek itu merupakan kunci untuk memakmurkan Indonesia secara berdikari di atas kaki sendiri.

Diakhir pidatonya, Megawati dihadapan kadernya menyampaikan “Jadilah banteng-banteng otot kawat balung besi, solid bergerak, total berjuang, total kerahkan segenap kemampuan, jangan setengah-setengah berjuang, jangan ragu memperjuangkan nasib rakyat, rakyat tidak pernah ragu memilih kita, rakyat tidak pernah ragu mempercayakan, menitipkan harapan mereka dipundak kita, tidak ada yang perlu ditakuti, ingat Bung Karno bersama kita, ada doa rakyat bersama perjuangan kita. (RJ)*

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top