BM Bergerak

Risfa Dapat Keluhan Dari Masyarakat Kel. Paropo

SUPERMAKSS.COM – Memasuki masa reses masa sidang ll tahun anggaran 2019-2020, anggota DPRD Provinsi menemui konstituen di daerah pemilihan masing-masing, sama yang dilakukan oleh salah satu anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Risfayanti Muin, Sabtu (8/2/2020).

Risfa yang juga Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan ini melakukan kunjungan reses di Kelurahan Paropo Kecamatan Panakkukang Makassar.

Anggota Komisi E mendapatkan banyak keluhan-keluhan dari masyarakat, seperti yang dikeluhkan oleh Ridwan salah seorang warga Paropo ll, mengeluhkan perbaikan drainase dan jalan lingkungan, menurut Ridwan yang juga tokoh pemuda setempat “disini bu kalau hujan setengah jam saja, pastimi banjir bu, karena persoalan drainase yang bermasalah, dimana perlu pengerukan karena drainase dangkal Bu, jadi saya berharap persoalan ini harus diselesaikan, katanya.

Sementara Risfa memberikan apresiasi kepada masyarakat yang menyampaikan permasalahannya “persoalan ini sebetulnya tanggung jawab pemerintah kota, tapi saya akan menyampaikan kepada legislator kami di DPRD Kota Makassar untuk diteruskan kepada pihak terkait dalam hal ini pemerintah kota untuk menyelesaikan semua persoalan yang dihadapi oleh masyarakat, dan kalau itu wewenang kami di provinsi, insyaallah kami akan selesaikan, pungkasnya.

Kegiatan reses ini dihadiri ratusan warga yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, nampak pula Sekretaris Camat Manggala, Pemerintahan Kelurahan,.ketua RW dan para Ketua RT se Kelurahan Paropo. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top