BM Bergerak

Memasuki Masa Reses, Rahmat Muhayyang Kunjungi Tiga Titik Di Pangkep Hari Ini

SUPERMAKSS.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sudah memasuki Reses Masa Sidang II Tahun anggaran 2019-2020, hal ini dimanfaatkan oleh Rahmat Muhayyang salah satu anggota Fraksi PDI Perjuangan Sulawesi Selatan untuk menemui konstituen di daerah pemilihannya.

Seperti yang dilakukan hari ini, Sabtu (8/2/2020), Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan ini tak tanggung tanggung mengunjungi tiga titik di Kecamatan Kabupaten Pangkep, untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Ratusan warga menghadiri acara tatap muka untuk mendengar apa-apa yang menjadi kebutuhan dan persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat, daerah yang dikunjungi hari ini antara lain, Dusun Gusung Desa Pitue Kec. Ma’rang, kemudian mengunjungi warga di Kelurahan Kassi Kec. Balocci dan terakhir di Dusun Bucinri Desa Mappasaile Kec. Pangkajene Kab. Pangkep.

Berbagai persoalan yang disampaikan oleh warga di tiga kecamatan ini, antara lain peningkatan jalan tani, perbaikan dermaga dan peningkatan pengadaan pupuk.

Rahmat Muhayyang pada kesempatan itu menyampaikan bahwa semua yang disampaikan oleh warga dalam bentuk aspirasi, kami akan sampaikan persoalan ini nantinya di DPRD, dan akan diteruskan pada pihak eksekutif dalam hal ini didinas terkait, ujarnya.

Pada kesempatan ini pula, Rahmat menyampaikan apa-apa yang menjadi tugas kami sebagai anggota DPRD, baik fungsi legislasi, fungsi pengawasan dan penganggaran, biar bapak-bapak dan ibu-ibu tahu sebagai bagian dari pendidikan politik untuk masyarakat, pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top