BM Bergerak

Program Gerakan Menanam Pohon PDI Perjuangan Sul-Sel Tanam 25 Ribu Pohon

SUPERMAKSS.COM – Dalam rangka HUT PDI Perjuangan yang ke -47 dan HUT ibu Megawati Soekarnoputri yang ke-73, PDI Perjuangan kencangkan Gerakan Menanam Pohon Ekspresi Mencintai Bumi, Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan melaksanakan program ini yang dipusatkan di Kel. Mangasa Kecamatan Tamalate Kota Makassar, (9/02/2020).

Seperti sambutan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan H. Ridwan A Wittiri yang dibacakan oleh Sekretaris DPD Rudy P. Goni bahwa “Gerakan menanam pohon, menjaga sungai agar bebas dari sampah, menjaga sumber mata air kehidupan, dan merawat lingkungan hidup agar semakin asri, adalah bentuk dari menjaga dan mencintai bumi kita.

Lebih lanjut Ketua DPD menegaskan bahwa Kader PDI Perjuangan mengejawantahkan bahwa politik itu sederhana, politik itu karya bagi kehidupan dan masa depan.

“Ibu Megawati adalah sosok yang penuh kasih sayang, beliau merawat pohon dan merawat lingkungan dengan baik, bahwa apa yang dilakukan adalah bentuk menghadirkan wajah politik pada esensi mencintai dan merawat kehidupan, ujarnya.

Sementara itu Rahmat Muhayyang penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa DPD Partai bersama Pengurus DPC se kabupaten/kota  serentak menanam pohon sampai 25 ribu pohon dengan berbagai jenis.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, Pengurus sayap dan Badan Partai, dan Pemgurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, dan 15 PAC se Kota Makassar. (*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top