BM Bergerak

RPG Reses Warga Keluhkan Maraknya Truk Parkir Di Bahu Jalan Di Kec. Wajo

SUPERMAKSS.COM – Reses Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Rudy P. Goni Fraksi PDI Perjuangan masa sidang ll tahun 2019-2020 di Kec. Wajo bertempat di Rumah Makan Hongkong Jalan Timur Kota Makassar, Minggu (09/02/2020) di hadiri ratusan warga dari perwakilan empat kecamatan.

Setelah RPG sapaan akrabnya Rudy P. Goni menyampaikan pengantar reses, warga diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya.

St. Fatimah salah seorang warga dari Kelurahan Mallimongan Tua, mengeluhkan maraknya truk-truk parkir dibahu jalan sepanjang jalan Kalimantan, Tarakan dan Salemo, kami berharap kepada bapak Rudy agar kiranya persoalan ini bisa diselesaikan karena ini mengganggu aktifitas warga pada saat parkir dan bongkar muat disepanjang jalan itu, ujarnya.

Lain halnya yang disampaikan oleh salah seorang warga Kabaena yang mengeluhkan drainase, dimana drainase itu mengalirnya berputar-putar disekitar situ situ saja, harusnya pembuangannya mengarah ke laut, ini tidak, jadi kalau hujan pastimi airnya naik di bahu jalan, tegasnya.

Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan ini memberikan apresiasi atas aspirasi yang disampaikan, dan ini menjadi tugas kami untuk menyampaikan ke pihak eksekutif atau dinas terkait.

‘Kalau ini ranah pemerintah propinsi kami akan teruskan, tapi kalau ini ranah pemerintah kota, kami minta kepada legislator DPRD Kota Makassar dari Fraksi PDI Perjuangan untuk meneruskan persoalan ini ke  pemerintah kota, sambil melirik ke William yang juga hadir pada kegiatan ini.

Kegiatan ini selain diikuti oleh ratusan warga, RPG juga didampingi oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Pengurus PAC dari kecamatan Wajo, Bontoala, Tallo dan Ujung Tanah. (*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top