BM Bergerak

RPG Reses Dapatkan Do’a Dari Warga Jalan Gunung Lokon

SUPERMAKSS.COM – Reses adalah menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan dan reses ini dibiayai oleh pemerintah, hal ini disampaikan oleh Rudy P. Goni pada saat reses didepan masyarakat yang didominasi ibu-ibu majelis Ta’lim di Kel. Lariang Bangi Kecamatan Makassar Kota Makassar, tepatnya di jalan Gunung Lokon lr. 92. Senin, 10/02/2020).

Reses masa sidang ll tahun 2019-2020 anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Rudy P. Goni dari fraksi PDI Perjuangan lebih lanjut menyatakan bahwa reses ini tidak hanya mendengar aspirasi rakyat tetapi ini mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini kita bangun bersama, ujarnya.

Norma salah seorang warga yang diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya mengatakan berterima kasih kepada pak Rudy atas kedatangannya ketempat kami, jarang-jarang ada anggota dewan yang sudah terpilih mau datang kembali, ini menandakan bahwa pak Rudy siap selalu bersama kami, dan kami mendoakan agar diberikan kesehatan selalu didalam menjalankan aktifitas kesehariannya, ujar anggota majelis Ta’lim Nurul Iman.

Sementara Intje salah seorang tokoh masyarakat setempat berharap adanya dana bergulir untuk usaha-usaha home industri, dan juga berharap adanya dana pembinaan untuk majelis Ta’lim Nurul Iman, pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan warga jalan Gunung Lokon yang terdiri dari Majelis Ta’lim, ketua RW, ketua RT dan warga setempat, dan Sekretaris DPD ini didampingi juga beberapa Pengurus DPC Kota Makassar. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top