BM Bergerak

RPG Reses Di Losari Warga Keluhkan Bangunan Diatas Drainase

SUPERMAKSS.COM – Reses di hari keempat anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Rudy P. Goni dari fraksi PDI Perjuangan diikuti ratusan warga Kecamatan Ujung Pandang tepatnya di Rumah Makan Istana Laut Kelurahan Losari jalan Datuk Museng Kota Makassar, Selasa (11/02/2020).

Beberapa keluhan warga terkait persoalan yang dihadapi antara lain maraknya bangunan yang didirikan diatas drainase di seputaran jalan Gunung Lompo Battang, seperti yang disampaikan perwakilan warga Handi dikegiatan reses masa sidang Il tahun 2019-2020.

Lain halnya yang disampaikan ibu Lena dari Kelurahan Losari, terkait kenaikan BPJS, ini memberatkan ekonomi warga, kami berharap pak Rudy bisa memfasilitasi persoalan kami ini, ujarnya.

Rudy P. Goni mengucapkan banyak terima kasih atas parsipasi dan apresiasi yang tinggi dari warga masyarakat, persoalan ini kami akan tindak lanjuti nantinya pada pembahasan selanjutnya di DPRD.

Persoalan BPJS adalah isu nasional, dan kami akan sampaikan kepada anggota DPR RI, sementara terkait dengan bangunan drainase kami akan sampaikan kepada anggota DPRD kami di Kota Makassar, pungkasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan warga dari berbagai kelurahan di kecamatan Ujung Pandang, dan RPG didampingi oleh Pengurus DPD dan DPC PDI Perjuangan Kota Makassar. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top