BM Bergerak

DPC Makassar Terima Kunjungan Kapolrestabes Makassar

SUPERMAKSS.COM – DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, hari ini, Jum’at (14/02/2020), menerima kunjungan silaturrahmi Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Yudhiawan Wibisono di sekretariatnya jalan Serigala No. 86 Makassar.

Mantan penyidik KPK 2011-2015 ini diterima langsung ketua DPC PDI Perjuangan A. Suhada Sappaile dan Sekretaris DPC Mesakh Raymond Rantepadang bersama pengurus DPC lainnya.

Silaturahmi ini diselingi obrolan dan diskusi mengenai keamanan kota Makassar, apalagi menghadapi pilkada serentak tahun 2020.

Kombes Pol Yudhiawan Wibisono yang juga mantan Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Sulawesi Selatan ini berharap agar partai politik khususnya PDI Perjuangan menghadirkan politik etik dan santun didalam menghadapi setiap event kegiatan demokrasi khususnya menghadapi pilkada tahun 2020, dimana Makassar salah satu daerah yang rawan terhadap gesekan-gesekan para pendukung.

Saya juga berharap agar masyarakat dewasa dan cerdas menghadapi pilkada dengan mengedepankan politik dan etika budaya Sulawesi Selatan yang dikenal sipakatau, sipakalebbi dan sipakainge, ujarnya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar A. Suhada Sappaile, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan pak Kapolrestabes Makassar ke rumah kaum Nasionalis, dan kita bersama-sama menjaga kota ini dengan baik, sehingga pilkada nantinya menghasilkan pemimpin yang dicintai oleh warga Makassar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan dan Kapolrestabes didampingi Wakasat Intel Polrestabes Makassar. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top