BM Bergerak

Bupati Sidrap Serta Pinrang Terima Sumbangan APD Dan Ribuan Masker Dari BMI Sul-Sel

Makassar – Banteng Muda Indonesia Sulawesi Selatan kembali menyumbangkan APD dan ribuan Masker, sumbangan BMI kali ini diserahkan Bendahara dr. Fadly Ananda dan diterima langsung oleh Bupati Sidrap Dollah Mando dan Bupati Pinrang Irwan Hamid, di rumah jabatan Gubernur, Rabu (06/05/2020) Jalan Jend. Sudirman Kota Makassar.

Kepada redaksi dr. Fadly Ananda mengatakan sumbangan yang kita serahkan berupa 75 APD untuk tenaga medis dan 4000 Masker untuk masyarakat umum.

Seperti diberitakan sebelumnya, selama Pandemi Covid 19, BMI Sul-Sel telah memberikan bantuan APD dan ribuan paket sembako ke pemerintah provinsi untuk disalurkan, dan juga dibulan puasa ini telah mengunjungi beberapa panti asuhan untuk berbagi, dan kali ini kami memberikan sumbangan berupa APD dan Masker di dua kabupaten, dan insyaallah beberapa hari kedepan kita akan kembali memberikan bantuan serupa di kabupaten/kota lainnya, ujar owner RS Ibu dan Anak Ananda.

RPG : PKK Bukan Lembaga Politik, Kenapa Dipersoalkan Soal Bantuan Yang Disalurkan

Anton Paul Goni Minta Pj. Walikota Tindak Tegas Pelaku Usaha Yang Tetap Buka Selama PSBB

Sementara itu Dollah Mando yang juga Bupati Sidrap memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Banteng Muda Indonesia Sulawesi Selatan yang telah ikut andil dan berpartisipasi didalam proses pencegahan penyebaran covid 19, dan insyaallah sumbangan berupa APD akan kami salurkan ke RS rujukan yang ada di Kabupaten Sidrap.

Penyerahan sumbangan kemanusiaan ini disaksikan Ketua BMI Sul-Sel Muh. Fathul Fauzi Nurdin, dan Azlan Syah salah satu Wakil Ketua BMI (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top