BM Bergerak

Sampai Hari ini, Peduli Covid 19 PDI Perjuangan Makassar Senilai Rp. 446.893.000,-

SUPERMAKSS.COM – Kegiatan gotong royong percepatan penanganan Covid 19 yang dikelolah oleh DPC PDI Perjuangan Makassar Senilai Rp. 446.893.000,-, seperti disampaikan oleh Kabag Keuangan DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Sry Rezky Febriani kepada redaksi, Jum’at (29/05/2020).

2500 Paket Sembako yang dibagikan oleh Al Hidayat Syamsu ke Masyarakat yang Terdampak.

Muhadir Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Makassar mengatakan bahwa kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh DPC partai dimulai 24 Maret 2020 sampai hari ini Jum’at 29 Mei 2020, terdiri dari pembagian masker, handsanitizer, telur rebus, wedan jahe, pembagian ribuan paket sembako, penyemprotan disinfektan, pembagian leaflet pencegahan Covid 19 dan bantuan tunai, serta ratusan ta’jil buka puasa dan pembagian APD dan suplemen vitamin ke tenaga medis dan masyarakat yang terdampak, ujarnya.

Banteng Makassar Berduka, Salah Satu Kader Terbaiknya Berpulang ke Rahmatullah

Repdem Sul-Sel Tidak Mau Kalah, Setelah Kemarin Berbagi Dengan Pekerja Informal, Hari ini Kembali Lagi Turun Berbagi Dengan Masyarakat di Paccerakkang Makassar

Sementara itu A. Suhada Sappaile bahwa kegiatan yang kita lakukan selama Covid 19 adalah wujud Gotong-gotong dari para legislator partai terdiri dari H. Ridwan A Wittiri dari DPR RI, Rudy P. Goni dan Risfayanti Muin dari DPRD Provinsi dari dapil Makassar, serta 6 legislator DPRD Kota Makassar, ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Makassar.

Kegiatan ini akan tetap berlanjut, apalagi memasuki program bulan bung Karno, dimana kegiatan sosial akan tetap berlanjut serta dibarengi kegiatan – kegiatan sosial lainnya, pungkasnya. (*)

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top