BM Bergerak

Reses Anton Goni di Tiga Kecamatan, BLT yang Tidak Merata Jadi Keluhan Warga

SUPERMAKSS.COM – Reses masa sidang lll tahun 2019-2020 anggota DPRD Kota Makassar, telah berakhir, berbagai keluhan, aspirasi dan tanggapan warga selama ini telah disampaikan ke perwakilannya selama masa reses.

Seperti reses anggota DPRD Kota Makassar dari daerah pemilihan V meliputi Kec. Mariso, Mamajang dan Kec. Tamalate Anton Paul Goni kepada redaksi, Jum’at (19/06/2020), bahwa kami telah mengunjungi beberapa titik reses di tiga kecamatan, dan berbagai keluhan telah disampaikan.

Dialog Sejaman Haul Bung Karno PDI Perjuangan Sul-Sel Hadirkan Wakil Ketua MPR RI dan Gubernur

Seperti Dg. Rani salah satu warga Kel. Mamajang Dalam, mengeluhkan pembagian sembako yang tidak merata, terutama Bantuan Langsung Tunai yang tidak jelas peruntukannya, karena ada warga yang menerima bantuan sembako juga menerima bantuan yang lain, dan ada juga warga yang sama sekali tidak menerima apapun.

Lain halnya Dg. Cayya salah satu warga Kel. Jongaya Kec. Tamalate menanyakan persoalan pengurusan kartu keluarga dan KTP yang masih susah.

Mendengar banyaknya keluhan yang ada, Anton Paul Goni mengucapkan terima kasih dan apresiasi dan semua yang menjadi keluhanta selama ini akan menjadi tanggung jawab saya untuk diteruskan ke dinas terkait, ujarnya.

Saya sudah turun reses mulai tanggal 15-18 Juni 2020 dengan mengedepankan protap Pandemi Covid 19, disampaing juga saya memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan selalu pakai masker dan jaga jarak, pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top