BM Bergerak

ARW Kembali Salurkan 3500 Paket Sembako di Makassar

SUPERMAKSS.COM – Setelah bulan yang lalu menyalurkan 5000 paket sembako, kali ini H. Ridwan A. Wittiri anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan kembali menyalurkan 3500 paket untuk disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid 19.

Seperti disampaikan oleh Edi Supriadi Budiman tenaga ahli ARW bahwa “paket sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat pekerja informal dan masyarakat yang sampai saat ini masih belum memiliki pekerjaan akibat dampak Covid 19.

Sementara H. Ridwan A Wittiri yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan mengatakan bahwa apa yang kami lakukan adalah perwujudan dari nilai-nilai kemanusiaan, dimana sebagai manusia wajib untuk bersama-sama dan saling membantu dan saling bergotong royong apalagi ditengah masih adanya Covid 19.

Dialog Sejaman Haul Bung Karno PDI Perjuangan Sul-Sel Hadirkan Wakil Ketua MPR RI dan Gubernur

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, pakai masker kalau keluar rumah, rajin cuci tangan, dan jaga jarak, agar kita terhindar dari coronavirus.

Paket sembako khusus disalurkan di Kota Makassar, karena Makassar masih yang tertinggi masyarakat yang positif dan masih dalam zona merah dan pasti yang banyak terdampak akibat Pandemi Covid 19 (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top