BM Bergerak

Bantuan Sosial ARW Diterima Langsung Kepala Sekolah SLB

SUPERMAKSS.COM – Bantuan sosial H. Ridwan A. Wittiri berupa paket sembako yang diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid 19,  di terima juga oleh tenaga pengajar dan pegawai honorer Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Kota Makassar, Rabu, (24/06/2020) di Jalan Dg. Tata Kota Makassar.

Bantuan sosial ini diterima langsung oleh Kepala Sekolah SLB negeri 1 Makassar Dra Hj. Rahmayani M.Pd.

ARW Kembali Salurkan 3500 Paket Sembako di Makassar

Dra. Hj. Rahmayanti mengucapkan banyak terima kasih kepada PDI Perjuangan khususnya bapak H. Ridwan A Wittiri atas bantuan dan perhatiannya serta ini wujud kepedulian wakil rakyat kepada kami.

“Minggu lalu juga kami kedatangan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan bapak Rudy P Goni, untuk bersilaturrahmi sambil kami berdiskusi terkait peningkatan kualitas dan sarana prasarana sekolah kami, ini sebagai bukti perhatian PDI Perjuangan, ujarnya.

Sementara itu H. Ridwan A Wittiri mengatakan “apa yang kami lakukan semata-mata untuk berbagi antar sesama, apalagi ditengah Pandemi Covid 19, sebagai wujud kecintaan kami akan dunia pendidikan khususnya pendidikan sekolah luar biasa.

Seperti diwartakan sebelumnya, bahwa kemarin ada lagi bantuan sosial berupa 3.500 paket sembako bagi warga yang terdampak Covid 19, dan pada bulan ramadhan lalu, ARW juga menyerahkan bantuan sebanyak 5.000 paket. (*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top