BM Bergerak

ARW : Ada Lima Alasan Kenapa Milih Adnan – Kio

SUPERMAKSS.COM – PDI Perjuangan telah menetapkan pasangan Adnan – Kio jadi usungan dipilkada Kabupaten Gowa. Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan H. Ridwan A. Wittiri ketika diminta tanggapannya kenapa memilih pasangan ini, Minggu (19/07/2020).

Menurut ARW ada lima alasan memilih pasangan ini.

1. Adnan adalah figur muda potensial, yang memiliki kemampuan memimpin jauh lebih tua dari usianya. Pemimpin yang di cintai Rakyatnya. Bupati yang tahu harus mengerjakan apa untuk rakyatnya, program prioritas yg tepat untuk masyarakat Gowa. Hal ini di tunjukan dengan tingkat kepuasaan masyarakat Gowa di tahun 2020 mencapai 90 persen. Menjadi Ketua PMI Sul-Sel membuktikan bahwa selain menjadi politisi, Bupati Adnan selalu di penuhi keinginan mengabdi kepada Rakyat, selalu berada dalam garda terdepan pelayanan kemanusiaan.

2. Dalam tubuh Bupati Adnan mengalir deras darah politisi dan pemimpin. muda, gagah dan humble sukses di semua bidang baik sebagai pengusaha muda yang berhasil, politisi muda yang sukses dan Bupati Muda yang di cintai Rakyatnya. Yang telah banyak mendapatkan penghargaan baik dari pemerintah provinsi dan pemerintah pusat atas karya dan karsa untuk masyarakat Gowa. Penuh Ide dan mampu melaksanakannya menjadi program yg di butuhkan rakyat. Infrastruktur, mengembalikan Malino sebagai kota wisata dan menyiapkan sarana dan prasana olahraga bagi kaum muda.

ARW : Kenapa Harus DILAN di Makassar

Akhirnya DILAN Dapatkan Rekomendasi PDI Perjuangan di Kota Makassar

3. Wabup Abdul Rauf Kr. Kio, birokrat tulen, ahli pertanian yang handal, meniti karir dengan baik di semua tingkatan pemerintahan. Tegas tapi bersahaya. Mampu menempatkan diri sebagai sosok wabup yang baik, menghormati dan menghargai Bupatinya.

Wabup Kr Kio, adalah sosok pamong sejati yang dicintai rakyat Gowa, kaya pengalaman, penuh dedikasi, tidak ambisius sehingga bersama Bupati Adnan selalu harmonis.

4. Dwi tunggal Bupati Adnan dan Wabup Kr. Kio, adalah contoh Hidup dan dapat menjadi teladan bagaimana seharusnya wabup mengambil sikap dan peran dalam fungsi dan tugasnya sebagai dwi tunggal yang baik .

5. Pasangan ini sangat memenuhi harapan PDI Perjuangan, Bupati dan wakil Bupati yang telah menunjukan jiwa pengabdian yang tinggi, dedikasi dan karya yang besar. Sehingga PDI Perjuangan kembali menjatuhkan pilihan dan terlanjur sayang kepada duet Harmonis ini. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top