BM Bergerak

ARW Kembali Turunkan Bantuan Sosial Covid 19 Tahap lll di Kota Makassar

SUPERMAKSS.COM – PDI Perjuangan melalui legislatornya tak henti-hentinya menyalurkan bantuan sosial ditengah Pandemi Covid 19.

H. Ridwan A Wittiri anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan kembali menyalurkan bantuan sosial ditengah Pandemi Covid 19 di Kota Makassar, Selasa (21/07/2020).

Bantuan ini sudah memasuki tahap ketiga seperti disampaikan Edi Supriadi Budiman salah satu staf ARW, kepada redaksi.

“Bantuan tahap ketiga ini diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 khusus di Kota Makassar.

Sudah ribuan paket telah disalurkan, baik tahap l sampai ditahap lll, yang tersebar di Kota Makassar, Kab. Gowa, Kab. Takalar, Kab. Jeneponto dan Kab. Selayar.

Bahkan ratusan paket juga sudah dikirim ke bencana banjir bandang yang melanda Masamba dan sekitarnya di Kab. Luwu Utara.

Bencana Luwu Utara: PDI Perjuangan Hadirkan BAGUNA, Gerak Kemanusiaan Untuk Rakyat

Banjir Bandang Melanda Luwu Utara, PDI Perjuangan Sul-Sel Langsung Mengirimkan Bantuan Paket Sembako

ARW yang diminta konfirmasi membenarkan hal tersebut, “ini adalah wujud solidaritas antar sesama dimana dampak Covid 19 berdampak pendapatan perekonomian masyarakat, sehingga kami berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak.

PDI Perjuangan selalu hadir bersama dengan masyarakat, baik suka maupun duka, PDI Perjuangan juga selalu menangis dan tertawa bersama masyarakat.

BAGUNA PDI Perjuangan Sedang Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Pada Korban Banjir Bandang Masamba Kab. Luwu Utara

Sudah jelas perintah ketua umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri, dimana masa Pandemi Covid 19 ini, struktural partai dan legislator partai harus turun bersama-sama dan bergotongroyong membantu masyarakat, tegas ARW.

Selain Bantuan Sosial untuk Covid 19, PDI Perjuangan juga turun memberikan bantuan bencana banjir bandang yang melanda Masamba Kabupaten Luwu Utara, kami partai yang pertama mengerahkan kemampuan untuk segera bergerak memberikan bantuan, kami langsung mengirim tim BAGUNA untuk turun langsung ke lokasi bencana, bahkan bukan cuman BAGUNA Sul-Sel, tim BAGUNA DPP dalam dua hari sejak banjir melanda yang menewaskan puluhan orang sudah dilokasi memberikan bantuan berupa sandang, pangan, obat-obatan dan vitamin dan melakukan pemeriksaan kesehatan.

Selain BAGUNA, Struktural partai, Badan Partai, dan sayap partai juga langsung bergerak memberikan bantuan. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top