BM Bergerak

Tiga Srikandi Banteng Makassar Terpilih Jadi Ketua PAC

SUPERMAKSS.COM – Pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang PDI Perjuangan se Kota Makassar yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Makassar di Hotel Mercure Jl. AP. Pettarani, Jum’at (11/09/2020) berjalan dengan lancar.

Musancab yang dipimpin oleh DPD PDI Perjuangan menghasilkan 3 Srikandi jadi ketua PAC.

Kartini Lolo Wakabid Organisasi DPD PDI Perjuangan membacakan hasil nama-nama Ketua, Sekretaris dan Bendahara dari 15 PAC di Kota Makassar dari hasil penjaringan DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan.

“Untuk Kecamatan Tallo, rekomendasi diberikan kepada St. Fatimah sebagai ketua, untuk Kecamatan Bontoala rekomendasi diberikan kepada Purjani, sementara untuk Kecamatan Manggala rekomendasi diberikan kepada Hasniaty.

Kegiatan Musancab ini diikuti oleh seluruh Ketua-ketua Ranting dan Pengurus PAC dan DPC PDI Perjuangan Kota Makassar.

Risfayanti Muin dalam sambutannya mewakili DPD Partai menekankan bahwa “dalam sebuah organisasi apalagi partai dibutuhkan kesolidan dimana proses regenerasi pasti dibutuhkan, sehingga proses kaderisasi itu berjalan, dan kalaupun ada beberapa pengurus yang dipertahankan itu karena beberapa pertimbangan tersendiri.

Dan bagi teman-teman yang tidak lagi menjadi pengurus PAC pasti partai memberikan tempat yang lebih menantang lagi, sehingga tidak lagi memikirkan dalam lingkup kecamatan tapi sudah berfikir dalam lingkup kota Makassar, pungkas Risfah yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Selain Risfayanti Muin dan Kartini Lolo, nampak pula beberapa pengurus DPD lainnya yang memimpin Musancab, antara lain Husain Djunaid, A. Yagkin Padjalangi, A. Putri A. Potji, A. Putra Batara Lantara, Hadzim Masogi, A. Walinga, Iqbal Arifin, dan Herman Opi Sanda.

Adapun nama-nama Ketua PAC Se Kota Makassar.

1. PAC Rappocini Yustinus Semoin

2. PAC Makassar Taufiq Salman

3. PAC Ujung Pandang Adrianus Tangkemanda

4. PAC Tallo St. Fatimah

5. PAC Wajo Syarifuddin

6. PAC Ujung Tanah Chaerul Muhajir

7. PAC Kep. Sangkarrang Jemmy

8. PAC Bontoala Purjani

9. PAC Biringkanaya Sultan

10. PAC Tamalanrea Andi Anugrah Reski Astri

11. PAC Manggala Hasniaty

12. PAC Panakkukang Rudianto

13. PAC Tamalate Supriadi

14. PAC Mamajang Ansar

15. PAC Mariso Ben Oni Rahantoknam.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top