BM Bergerak

Kunjungan Kerja ARW Dihadiri Generasi Milenial Kota Makassar

Makassar – Tidak seperti biasanya kunjungan kerja H. Ridwan A. Wittiri, kali ini Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan mendengar aspirasi generasi muda Milenial di Hotel Four Point’ Jl. Andi Djemma Kota Makassar, Minggu (13/09/2020).

Dalam sambutannya H. Ridwan A. Wittiri  Karakteristik Milenial berbeda-beda berdasarkan wilayah dan kondisi sosial-ekonomi. Namun, generasi ini umumnya ditandai oleh peningkatan penggunaan dan keakraban dengan komunikasi, media, dan teknologi digital.

Oleh karena itu diharapkan generasi milenial ini harus memiliki kemampuan nalar yang baik, memiliki kecerdasan, dan yang tak kalah penting harus mengedepankan etika didalam bergaul sehingga nantinya bisa menghadapi tantangan kedepan, apalagi dalam suasana Covid 19 yang sampai hari ini masih ada ditengah kita.

“Mari kita jaga kesehatan dengan tetap memakai masker dan jaga jarak, pungkas ARW.

Sementara pada sesi tanya jawab, Supriadi salah satu melenial dari Tamalate, berharap agar program pemerintah tidak hanya bertumpu pada kegiatan pembangunan fisik, tetapi juga mengutamakan pendekatan spritual, sehingga nantinya menghasilkan generasi yang tangguh akan sumber daya baik pendekatan rasionalitas maupun pendekatan aspek spritualitas.

Kegiatan Kunjungan Kerja ini, H. Ridwan A. Wittiri didampingi A. Ansyari Mangkona Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi, Risfayanti Muin anggota DPRD Provinsi, dan juga pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar dr. Fadli Ananda, Raisuljaiz dan Rusli. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top