BM Bergerak

Co-Founder Youth Student: Harapan Milenial Makassar Ada Bersama DILAN

SUPERMAKSS.COM — Satu lagi tokoh milenial bergabung dalam barisan pemenangan pasangan calon nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN). Dia adalah Andi Selvani, Co-Founder Youth Student Makassar. Hijabers cantik ini berjanji all-out memenangkan pasangan doktor dan dokter itu pada Pilwalkot Makassar 2020.

Andi Selvani mengaku mantap mendukung DILAN karena melihat programnya yang sangat berpihak kepada kalangan milenial. Selain itu, DILAN merupakan representasi suara dari kelompok milenial itu sendiri. Olehnya itu, bisa dibilang harapan milenial Makassar ada bersama paslon dengan tagline Somberena Makassar itu.

“Tidak ada yang lebih baik untuk mewakili suara milenial dibandingkan DILAN, itu karena DILAN adalah cerminan kita. Hanya paslon ini yang benar-benar mewakili suara milenial, itu juga bisa dilihat dari gaya dan programnya yang milenial banget,” ucap Andi Selvani, Sabtu (14/11).

Menurut dia, suara milenial jangan diabaikan karena keberadaannya sangat menentukan. Oleh karena itu, sudah semestinya anak muda diberikan ruang lebih, bukan malah diragukan kapasitasnya dengan berbagai alasan. Toh, kolaborasi dengan pelibatan generasi muda pastinya akan membuahkan hasil yang jauh lebih baik.

“Daya tarik DILAN ada di situ. Hanya paslon ini yang percaya kepada anak muda, tidak malah meragukan dengan berbagai alasan, seperti minim pengalaman maupun alasan klasik lainnya. Ya kami melihat dan merasakan hanya DILAN yang paling peduli milenial. Paslon ini benar-benar merepresentasikan suara kami, milenial,” jelasnya.

Berbagai program DILAN yang pro-milenial itu, antara lain yakni Rumah Kreatif atau Kreatif Center (Kece) dan bantuan modal untuk start-up atau perusahaan rintisan. Selain itu, DILAN juga mendorong kebijakan co-working sebagai wadah kreasi pemuda pada semua kecamatan/kelurahan dalam bentuk pusat kreativitas dan kolaborasi. (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

To Top