BM Bergerak

PDI Perjuangan Sul-sel Kirim Bantuan dan Tim Relawan Ke Sul-bar

SUPERMAKSS.COM – Bencana alam berupa gempa yang melanda Kab. Majene dan Mamuju beberapa hari yang lalu membuat DPD Perjuangan Sul-sel akan mengirimkan bantuan dan Tim relawannya yang tergabung dalam BAGUNA (Badan Penanggulangan Bencana).

Risfayanti Muin yang ditemui di Kantor DPD PDI Perjuangan Sul-sel Jl. Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, Sabtu (16/01/2021) mengatakan bahwa DPD Partai akan memberangkatkan hari ini 4 mobil, dengan membawa bantuan berupa beras 2,5 ton, mie instan 30 dos, popok bayi 30 dos besar, makanan ibu hamil, pembalut wanita 10 dos besar, susu untuk bayi, lilin, Baju-baju, tenda, handsanitizer, makanan tambahan untuk balita dan masker, ungkap Risfah yang juga anggota DPRD Sulsel.

Lebih lanjut Risfa mengatakan bahwa Ketua DPD H. Ridwan A. Wittiri dan Sekretaris DPD Rudy P. Goni langsung memerintahkan kepada partai untuk segera memberikan bantuan secepatnya dan segera melakukan koordinasi dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Sul-bar Agus Ambo Jiwa seperti apa bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat Majene dan Mamuju.

Selain DPD PDI Perjuangan Sul-sel, DPC PDI Perjuangan Kota Makassar seperti disampaikan oleh A. Suhada Sappaile bahwa kami juga turut serta memberikan bantuan berupa 100 paket bantuan sosial, dan insyaallah akan menyusul bantuan selanjutnya. (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top