BM Bergerak

Pangkep, Makassar, Gowa, Selayar dan Sinjai Menempatkan Dua Pesertanya di Grand Final MTQ PDI Perjuangan Sulsel

SUPERMAKSS.COM – Setelah melewati tahapan seleksi yang sangat ketat, akhirnya DPD PDI Perjuangan Sulsel mengumumkan peserta yang akan mengikuti tahapan Grand Final MTQ melalui Surat DPD PDI Perjuangan Nomor 848/IN/DPD-SS/lV/2021, Selasa (27/04/2021).

Berdasarkan surat tersebut maka nama-nama yang masuk Grand Final akan mengikuti tahapan akhir MTQ di Sekretariat DPD PDI Perjuangan tanggal 29 April 2021 bersamaan dengan Peringatan Nuzul Quran, ungkap Risfayanti Muin.

Risfa lebih lanjut mengatakan bahwa karena ketatnya hasil dari seleksi dimana peserta mempunyai nilai yang sangat ketat, maka pihak Panitia menambah peserta Grand Final dari 10 besar menjadi 14 besar terdiri dari 7 peserta Qori dan 7 peserta Qoriah.

Sementara itu Raisuljaiz penanggung jawab kegiatan MTQ PDI Perjuangan Sulsel menambahkan bahwa pengumuman Juara MTQ akan ditentukan oleh Dewan Hakim yang independen dengan berbagai macam kategori penilaian, ada tiga Dewan Hakim yang akan menilai peserta yaitu H. Hasan Basri Juara MTQ Internasional tahun 1982, Muslimin dan Abbas Alimuddin masing-masing Juara l MTQ tingkat Provinsi Sul-sel.

Adapun nama Qori yang masuk Grand Final adalah, Agusriadi Bakri (Wajo), Nur Syamsul Bahri (Jeneponto), Muh. Firdaus (Makassar), Arif Ramadhan (Gowa), Muh. Faras Daffa (Pangkep), Jumardianto (Selayar) dan Hariawan Haris (Sinjai).

Sementara Qoriah adalah Ma’firah (Pangkep), Nurhikmah Ibrahim (Gowa), Nur Ihrayanti (Sinjai), St. Rezkiaty Nurhikmah Z Pandi (Makassar), Anita Rahayu (Luwu Timur) dan Lisda Wulandari (Pinrang). (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

To Top