BM Bergerak

PDI Perjuangan Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus DPW PKS Sulsel

SUPERMAKSS.COM – Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Selatan mengunjungi kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel untuk bersilaturrahmi dan diterima langsung oleh H. Ridwan A. Wittiri bersama dengan fungsionaris DPD lainnya, Selasa (27/04/2021).

ARW menyambut baik kehadiran rombongan pengurus PKS yang dipimpin oleh Ketua Umum DPW nya H. Amri Arsyid bersama Sekretaris Umum Rustang Ukkas dengan pengurus lainnya.

Dalam sambutan penerimaannya H. Ridwan A. Wittiri Ketua DPD mengucapkan selamat datang di kantor kami, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami menerima kunjungan saudara kami dari DPW PKS.

ARW lebih lanjut berharap agar pertemuan ini selain sebagai ajang silaturahmi juga menjadi ajang saling bertukar pikiran dan pengalaman juga menjadi ajang saling mempererat persahabatan yang erat antara PKS dengan simbol partai relegius dan kami PDI Perjuangan sebagai partai nasionalis.

Sementara itu Ketua Umum DPW PKS Sulsel H. Amri Arsyid berterima kasih kepada PDI Perjuangan atas penerimaannya yang baik kepada kami, ini menandakan bahwa PKS dan PDI Perjuangan mempunyai kesamaan pandangan dan kesamaan program kemasyarakatan.

Bahkan sebelum kami kesini, saya sudah sampaikan kepada para pengurus kami, kita harus banyak belajar ke PDI Perjuangan karena partai ini telah beberapa kali memenangkan kontestasi politik baik pilpres dan pileg.

Banyak program kemasyarakatan dan keummatan yang harus kita contoh, seperti program penanaman pohon dan kegiatan keagamaan Musabaqah Tilawatil Qur’an, dan ijinkan kami bilamana nanti kami membuat program yang sama dengan PDI Perjuangan, ucapnya.

Lebih lanjut H. Amri Arsyid mengatakan kerjasama selama ini antara PDI Perjuangan dan PKS baik pada saat di Pilgub maupun dilegislatif agar bisa ditingkatkan lagi, bahkan kita berharap di tahun 2024 kita bisa bersama-sama lagi, pungkasnya.

Kegiatan silaturrahmi ini, selain Ketua Umum dan Sekretaris Umum DPW PKS, nampak hadir pula Ketua Fraksi PKS DPRD Prov. Sulsel Hj. Sri Rahmi bersama legislator PKS lainnya, sementara ARW didampingi oleh Sekretaris DPD Rudy P Goni, Bendahara H. Alimuddin, hadir pula Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Prov. Sulsel H. A. Ansyari Mangkona dan legislator lainnya seperti Risfayanti Muin, Hj. Kartini Lolo, Rahmat Muhayyang dan Kepala BP Pemilu DPD Husain Djunaid bersama pengurus DPD lainnya. (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Most Popular

To Top