BM Bergerak

Reses dititik Kelima, Risfa Tetap Ingatkan Warga Untuk Tidak Mudik

SUPERMAKSS.COM – Reses masa sidang lll tahun anggaran 2020-2021 DPRD Provinsi Sulsel, Risfa tetap mengingatkan warga untuk tidak mudik lebaran, untuk menghindari penularan dan penyebaran Covid 19. Hal ini disampaikan saat reses dengan warga Kel. Sudiang Kec. Biringkanaya Kota Makassar di Aula SMK Darussalam Jl. Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Selasa (11/05/2021).

Anggota Komisi E dari Fraksi PDI Perjuangan ini tak henti-hentinya mengingatkan warga untuk tidak mudik dulu selama Covid 19, seperti pernah disampaikan oleh pemerintah melalui satgas Covid bahwa potensi lonjakan Covid-19 diperkirakan tinggi setelah masa lebaran, seperti contoh yang disampaikan bahwa kenaikan angka kasus kematian setelah masa liburan, yakni mencapai lebih dari 205 kasus per hari di awal Januari lalu.

Kelompok yang paling rentan adalah lansia, kata Risfa.” Apalagi yang usianya di atas 60 tahun dan punya komorbid.

Jelang Lebaran RPG Mengucapkan “Maaf Lahir Bathin” di Resesnya Dengan Warga Kec. Makassar

Risfa Reses Hadirkan Tenaga Pendidik, Ini yang Diharapkan

Reses di Panaikang Risfa Langsung Tinjau Drainase Yang Bermasalah

Banyak hal yang disampaikan oleh warga terkait masih banyaknya jalanan-jalanan lorong yang belum dipaving atau belum dicor, termasuk drainase yang banyak tersumbat akibat got-got yang tersumbat, ungkap Irwan Warga Sudiang Raya.

Mendengar apa yang disampaikan oleh warga, Risfa akan menyampaikan ke dinas terkait untuk segera diselesaikan.

Dan sebelum mengakhiri penyampaiannya, Risfa yang juga Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulsel ini memohom maaf lahir batin semoga kita semua menjadi fitrah usai melaksanakan puasa Ramadhan sebulan penuh kepada Warga Sudiang. (*)

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top