BM Bergerak

Jelang Akhir Masa Kampanye, PDI Perjuangan Kota Makassar Turunkan Ribuan Kadernya Untuk Door to Door Kemenangan Ganjar-Mahfud

Suara Perjuangan Makassar – DPC PDI Perjuangan Kota Makassar  menyiapkan  strategi khusus di akhir  masa kampanye Pemilu 2024. Kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah gerakan door to door menemui masyarakat di Kota Makassar.

Kegiatan canvassing yang kita lakukan mulai hari ini, Kamis 8 Februari 2024 sampai tanggal 10 Februari 2024, ucap Raisuljaiz Kepala BP. Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Makassar .

Raisuljaiz yang juga caleg nomor urut 1 DPRD Kota Makassar Dapil lll Kec. Biringkanayya dan Kec. Tamalanrea menjelaskan bahwa canvassing yang kita lakukan dalam rangka pemenangan Ganjar-Mahfud di Kota Makassar.

Kegiatan Canvassing Yang Dilakukan Beberapa Waktu Yang Lalu.

Demi memenuhi target kemenangan di Kota Makassar, kami menurunkan seluruh potensi yang kami miliki, yang terdiri seluruh Pengurus Ranting dari 153 ranting yang ada, 15 kepengurusan PAC Partai, DPC Partai, DPD Partai, termasuk para Caleg DPR RI dapil Sulsel 1, Caleg DPRD Provinsi Makassar A dan B, 50 caleg DPRD Kota Makassar.

“Kami telah membekali para canvasser berupa Kalender, Stiker, Flyer untuk dibagikan kepada masyarakat termasuk visi-misi Ganjar-Mahfud, program inti Capres usungan PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura berupa KTP SAKTI”, ujar Rais.

“Sementara itu penanggung jawab kegiatan Canvassing Kota Makassar Annisa menuturkan bahwa target pintu rumah yang akan kami ketuk selama tiga hari terakhir ini sebanyak 26.600 rumah.

Annisa yang juga Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan sekaligus sebagai Kepala Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Makassar menambahkan dengan strategi Canvasing yang kami lakukan mulai hari ini sampai akhir masa kampanye, masyarakat Makassar semakin memperkokoh dan menguatkan pilihannya ke Ganjar – Mahfud, dan yang belum menentukan ataupun ragu-ragu, insyaallah akan memilih calon presiden usungan dari PDI Perjuangan, pungkasnya. (*)

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top