BM Bergerak

Sebagai Ucap Syukur Atas Terpilihnya Kembali Sebagai Legislator, ARW Gelar Buka Puasa Bersama

Suara Perjuangan Makassar – Usai ditetapkan kembali sebagai anggota DPR RI pada pileg 2024, oleh KPU RI, H. Ridwan A. Wittiri gelar buka puasa bersama dengan kader dan pengurus PDI Perjuangan Sulsel, kerabat, keluarga dan relawan serta anak Panti Asuhan bertempat di Sekretariat ARW Center Jl. Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, Rabu, 3 April 2024.

ARW sapaan akrabnya saat menyampaikan sambutan berterimakasih kepada Allah SWT, keluarga, kerabat, relawan dan kader PDI Perjuangan atas kepercayaan yang diberikan.

Ini amanah yang ketiga kalinya yang dipercayakan oleh warga masyarakat  kepada saya, ini berarti apa yang kami perjuangkan selama ini untuk kepentingan masyarakat tidak sia-sia, ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel ini.

Perjalanan proses demokrasi pada pileg 2024 sangatlah berat, dan ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami yang mengikuti proses tersebut.

Pileg telah usai, saatnya kita kembali bersatu, bahu membahu, pilihan boleh beda, tapi persatuan dan kesatuan serta persaudaraan haruslah terus kita kedepankan, apalagi dibulan Ramadhan kali ini, pungkas ARW.

Selain dihadiri oleh kerabat, keluarga, relawan dan Pengurus DPD PDI Perjuangan dan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, nampak hadir pula Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto bersama istri dan menantunya.

Kegiatan ini menghadirkan Ustadz H. Arifuddin Lewa sebagai  penceramah, Ustadz Zein Asfar Affandi sebagai pembaca Do’a dan Ustadz Firman Juara l Qori’ MTQ tingkat Propinsi Sulawesi Barat. (*)

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top