BM Bergerak

Warga Bara-Barayya Selatan Keluhkan Jalan Yang Perlu Perbaikan

SUPERMAKSS.COM – A. Suhada Sappaile kembali melakukan reses, kali ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar ini melakukan kunjungan ke Kelurahan Bara – Baraya Selatan Kec. Makassar tepatnya di Jl. Abu Bakar Lambogo Kota Makassar, Selasa ( 05/11/2019).

Dalam reses kali ini, warga banyak mengeluhkan jalan di lorong-lorong yang belum diperbaiki seperti disampaikan oleh ibu Rahmia di depan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar.

Lain hanya keluhan dari Syahrul salah seorang staf di Kelurahan menyampaikan aspirasinya menyangkut kantor lurah yang atapnya bocor, dan ini sudah dua kali musrembang diusulkan tapi sampai saat ini belum direalisasikan, saya berharap dengan ibu dewan yang terhormat, agar kiranya ini bisa diselesaikan oleh pemerintah kota nantinya, ujarnya.

A. Suhada berjanji dihadapan warga bahwa insyaallah informasi yang disampaikan atau aspirasinya yang disampaikan akan kami tindak lanjuti nantinya, pungkasnya

Kegiatan reses ini dihadiri ratusan warga Kelurahan Bara-Barayya Selatan termasuk dihadiri oleh lurahnya Ibu Yetty S. Tandjong, SE. (*)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top