BM Bergerak

ARW Kembali Sosialisasi 4 Pilar

42

Ratusan Warga Kel. Melayu Ikuti Sosialisasi 4 Pilar Di Jalan Kabaena Kota Makassar

SUPERMAKSS.COM– Anggota MPR-DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan H. Ridwan Andi Wittiri, SH, melaksanakan sosialisasi 4 Pilar MPR-RI di Kelurahan Melayu Kec. Wajo Kota Makassar, Sabtu (25/06/2016).

Dalam pengantar materinya, ARW yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan mengatakan bahwa Empat Pilar MPR-RI ini sudah harga mati dan tidak ditawar-tawar lagi keberadaannya di bumi Indonesia, karena dia adalah penyangga berbangsa dan bernegara, keberadaan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai pilar Negara harus dijunjung tinggi keberadaanya, karena ini adalah warisan leluhur bangsa. Keberagaman Indonesia bagaikan pelangi yang mewarnai langit bumi pertiwi, dimana warna dalam pelangi justru memperlihatkan keindahannya, begitupun dengan Indonesia, kita boleh berbeda suku, kita boleh berbeda Agama, kita boleh berbeda bahasa, tapi dengan perbedaan itulah yang membuat kita kokoh dalam persatuan, sambung ARW.

20160625_174055

Foto : ARW (Pakai Kopiah), bersama RPG dan Erna Komalaningrum, di Acara Sosialisasi 4 Pilar

Sementara itu Iqbal Arifin dalam penyajian materinya banyak menekankan keberadaan pancasila sebagai ideology Negara, bahkan Iqbal yang juga wakil ketua DPD PDI Perjuangan ini mengupas habis sejarah akan lahirnya pancasila yang digagas oleh Bung Karno.

Acara ini dilaksanaka di Jalan kabaena Kota Makassar,  dihadiri oleh 300 warga Kel. Melayu, Acara ini juga dihadiri oleh beberapa petinggi DPD Partai PDI Perjuangan seperti Rudy P. Goni, Risfayanti Muin, Made Merada, Andi Walinga, juga hadir para pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar antara lain Ketua DPC H. Bahar Machmud, Ketua BP Pemilu Raisuljaiz, Ketua BSPN Rusli, tiga legislator partai DPRD Kota Makassar, William, A. Vivin Sukmasari, Munir Mangkana, mantan aktifis buruh yang juga Pengurus DPC Partai Ar Sony, Syamsuddin Puka, Syamsuddin Badawi, Bahar, dan tak ketinggalan pula ketua BK DPC Anton Paul Goni, seta sejumlah Ketua PAC sekota Makassar, seperti Syariffuddin yang bertindak sebagai tuan ruamah yang juga ketua PAC Wajo, dan simpataisan dan kader PDI perjuangan Kota Makassar. (eR Je)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top