BM Bergerak

Bahas Strategi Pemenangan, PDI Perjuangan Sul-Sel Melaksanakan Rakor BP. Pemilu

bp2

Foto : Pengurus DPD, Saat Pembukaan Rakor BP. Pemilu

SUPERMAKSS.COM – Dalam rangka menghadapi pilkada 2017, pilkada 2018, pileg dan pilpres 2019, PDI Perjuangan Sulawesi – Selatan, melaksanakan kegiatan Rakor BP Pemilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi – Selatan di Sekretariat DPD Partai Jalan Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, Sabtu (17/09/2019).

20160917_124319

Foto : Tampak Mesakh R. Rantepadang (Kiri) Bersama H. Bahar Machmud Di Arena Rakor BP. Pemilu

Kegiatan ini di iikuti oleh Ketua, Sekretaris DPC,  Kepala dan Sekretaris  BP.Pemilu DPC PDI Perjuangan se Provinsi Sulawesi Sealatan, serta Pengurus BP. Pemilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi – Selatan.

H. Ridwan Andi Wittiri (Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi – Selatan) dalam sambutannya menekankan pentingnya keberadaan BP. Pemilu di dalam struktur Kepartaian, di dalam proses pencapaian target pemenangan, karena di badan inilah strategi pemenangan dan pemetaan politik di godok, sehingga target-target yang akan dicapai nantinya bisa terukur, terstruktur dan terencana.

Pada pelaksanaan Rakor ini tampil sebagai pemateri, Rudy P. Goni (Sekretaris DPD), Muh Iqbal Arifin (Kepala BP. Pemilu DPD), Nikolaus Beni (Sekretaris BP. Pemilu DPD), A. Wilda Pabokori (Wakil Kepala BP. Pemilu DPD), dan Raisuljaiz (Kepala BP. Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Makassar).

DPC PDI Perjuangan Kota Makassar diwakili langsung oleh H. Bahar Machmud (Ketua DPC), Mesakh Raymond Rantepadang (Sekretaris DPC), Raisuljaiz (Kepala BP.Pemilu DPC) dan Hj. Putri Andi Potji (Wakil Sekretaris BP. Pemilu). (eR Je)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top