BM Bergerak

PDI Perjuangan Makassar Berbagi Bersama Anak Yatim di HUT ke 44

Penyerahan bantuan secara simbolis di Panti Asuhan Guppi di Jalan Korban 40.000 Jiwa, Jumat (3/2/2017)

Penyerahan bantuan secara simbolis di Panti Asuhan Guppi di Jalan Korban 40.000 Jiwa, Jumat (3/2/2017)

SUPERMAKSS.COM – Memperingati hari kelahirannya ke 44, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Makassar kembali menggelar kegiatan sosial anjangsana dengan berkunjung ke panti asuhan, Jumat (3/02/2017).

Ketua Panitia HUT DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Raisuljaiz mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan pihaknya adalah bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa beberapa panti asuhan.

“Panti asuhan yang kami kunjungi yakni Guppi di Jalan Korban 40.000 Jiwa dan Panti Asuhan Murni di Jalan Singa Kota Makassar,” jelasnya.

Selain berbagi dengan panti asuhan, jelas Raisuljaiz, kegiatan sosial juga akan dilakukan besok, Sabtu (4/2/2017). Kegiatan ini bentuknya berupa pemeriksaan kesehatan gigi di Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan dibeberapa kecamatan di Kota Makassar,” ujarnya.

Penyerahan bantuan secara simbolis di Panti Asuhan Murni di Jalan Singa, Makassar, Jumat (3/2/2017)

Penyerahan bantuan secara simbolis di Panti Asuhan Murni di Jalan Singa, Makassar, Jumat (3/2/2017)

Ketua DPC PDI Perjuangan, Bahar Mahmud saat menyerahkan bantuan secara simbolis mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya adalah bentuk apresiasi sebagai partai wong cilik kepada masyarakat, khusus anak-anak yang ada di panti asuhan.

Kegiatan ini dihadiri legislator PDIP seperti Mesakh Raymond, Munir Mangkana, Wiiliam, dan Vivin Sukmasari, dan beberapa pengurus DPC yakni Raisuljaiz, Rusli, Syamsuddin Puka, Syamsuddin Badabi, Ar Sony, A. Nabila Ansyari, Anton Paul Goni, dan beberapa pengurus PAC dari Tallo, Tamalanrea serta Mariso. (redaksi)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top