BM Bergerak

Posyandu Flamboyan 10 Binaan PDI Perjuangan Diresmikan

SUPERMAKSS.COM – DPC PDI Perjuangan Kota Makassar menyerahkan bantuan kepada Posyandu Flamboyan 10 yang berlokasi di Perumahan Tamalanrea Indah Permai (BTP) Blok G, Kelurahan Buntusu Kecamatan Tamalnrea Kota Makassar, Rabu (03/05/2017).

H. Bahar Machmud Menyerahkan Bantuan Pompa Air Untuk Posyandu Flamboyan 10 Yang Diwakili Oleh Kepada Ketua ORW 10 Drs. Surya Dharma

Bantuan berupa mesin pompa air diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar H. Bahar Machmud kepada ketua ORW 10 Drs. Surya Dharma, yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Camat Tamalanrea Mahyuddin, SIP, lurah Buntusu H. Mensani Kecak, S. Sos, dan kepala Puslesmas Tamalanrea Drg. A. Erni Aryani Nur, disela-sela peresmian posyandu Flammboyan 10 yang diresmikan oleh Sekretaris Camat Tamalanrea.

Bahar Machmud pada sambutannya mengatakan bahwa “ini yang kedua kalinya kami berada di BTP Blok G ini, dimana dua bulan yang lalu kami melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gigi, cabut gigi, pembersihan karang gigi dan pemeriksaan gula darah, ini menandakan bahwa kami selalu hadir bersama masyarakat tamalanrea khususnya di Kelurahan Buntusu yang merupakan kelurahan pecahan yang ada di Kecamatan Tamalanrea.

Foto Bersama Dengan Sekcam Tamalanrea (Tengah) diapit Oleh H. Bahar Machmud dan Lurah Buntusu

Sementara itu ketua ORW 10 Drs. Surya Dharma dalam sambutannya “menyampaikan ucapan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang telah membantu kami selama ini, dan ini membuktikan bahwa PDI Perjuangan selalu berada ditengah-tengah masyarakat.

Pada peresmian Posyandu Flamboyan ini, dihadiri pula oleh Nikolaus Beny, yang juga pengurus DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, dan seluruh Pengurus PAC PDI perjuangan Kecamatan Tamalanrea. (RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top