BM Bergerak

Aru Yakin Namanya Pasti Dikirim Ke DPP

SUPERMAKSS.COM – DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan melakukan proses tahapan penjaringan dengan melakukan wawancara kepada kandidat calon kepala daerah pada pemilu serentak tahun 2018 di sekratariatnya Jalan Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, Senin (10/07/2017)

Ir. Faroek M. Betta yang juga Ketua DPD ll Partai Golkar Kota Makassar mengikuti tahapan penjaringan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan Sulawesi Selatan dengan ikuti wawancara sebagai tahapan penjaringan, Aru yang juga Ketua DPRD Kota Makassar pada saat wawancara mampu menyakinkan kepada tim penjaringan DPD karena selama beberapa pilkada Makassar PDI Perjuangan dan Golkar selalu bersama disetiap event itu, ujarnya.

Tim penjaringan DPD yang melakukan wawancara terdiri dari Iqbal Arifin, A. Ansyari Mangkona, Husain Djunaid, Nikolaus Beny, Risfayanti Muin, Taufiquddin Ande, Iin Aldriarti Manaba, dan Irhamsyah Gafar, sementara DPC PDI Perjuangan yang mendampingi Faroek M. Betta hadir H. Bahar Machmud (Ketua DPC), Ketua Tim Penjaringan DPC Raisuljaiz, Anton Paul Goni, Syamsuddin Puka dan Ar Sony. (RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top