BM Bergerak

Ketua DPC Sambangi PAC Tamalate

SUPERMAKSS.COM – Konsolidasi yang terus menerus dilakukan menjelang event politik tahun 2018, DPC PDI Perjuangan Kota Makassar mendatangi PAC Tamalate di Warkop De Sister Jalan Dg. Tata Kota Makassar, Minggu (13/08/2017).

Dalam arahannya, H. Bahar Machmud Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar berharap agar kiranya PAC Tamalate terus melakukan konsolidasi di tingkatan ranting, karena tahun 2018 kita akan memasuki pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Walikota Makassar, lebih lanjut HBM juga mengatakan meskipun saat ini belum ada rekomendasi terkait usungan partai, tapi saya berharap agar kiranya nantinya setelah ada rekomendasi kader harus tegak lurus dalam mengamankan dan memenangkan apa yang menjadi keputusan partai nantinya, ujarnya.

Selain dihadiri oleh Ketua DPC, hadir pula Wakabid Pemenangan Pemilu Raisuljaiz dan Wakabid Organisasi Rusli, serta dihadiri pula oleh seluruh Pengurus PAC Tamalate, serta dihadiri pula 4 Pengurus BP. Pemilu DPC Dirham DJ, Zubhan Eka Priansyah, Menno Krones dan Kamal Busthanul dan juga Pengurus Departemen DPC Efraim.(RJ)*

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top