BM Bergerak

Prof. Nurdin Abdullah Hadiri TOT Pelatihan Militansi Kader

Prof. Nurdin Abdullah Hadiri TOT Pelatihan Militansi Kader

SUPERMAKSS.COM – Kegiatan Training Of Trainer Pelatihan Militansi dan Gerakan Door To Door Campaign Pelatih Saksi dan Pelatihan Pendampingan Sengketa Pilkada yang dilaksanakan oleh DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan bertempat di Dalton Hotel Makassar, 21 – 23 Oktober 2017, dihadiri oleh calon Gubernur usungan PDI Perjuangan Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M. Agr. (22/10/2017)

DPC PDI Perjuangan Kota Makassar Foto Bersama Dengan Prof. Nurdin dan H. Ridwan A. Wittiri

Prof Nurdin dalam sambutannya.mengatakan ucapan terima.kasih kepada PDI Perjuangan atas kepercayaan dan berharap perjuangan kita kedepan lebih berat, tapi dengan prinsip gotong royong yang dimiliki oleh PDI Perjuangan, tantangan akan kita lewati dengan restu dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca juga

ARW Ajak Mahasiswa Implementasikan Nilai Luhur Pancasila

Pidato Pengukuhuhan Doktor HC Megawati Di Univ. Negeri Padang Sumbar

Sementara H. Ridwan Andi Wittiri yang juga ketua DPD dalam arahannya didepan ratusan kader yang mengikuti TOT menjelaskan bahwa, partai memilih Prof. Nurdin karena beliau adalah bupati yang berprestasi, dan kita bisa saksikan perubahan yang sangat signifikan di Bantaeng, ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPD, seluruh perwakilan DPC se Sulawesi Selatan yang terdiri dari BP Pemilu, BSPN, dan BBHA. (RJ) *

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top