BM Bergerak

DP Resmikan BM Kafe

SUPERMAKSS.COM – Disela sela kesibukannya sebagai Walikota Makassar, Ir Muh. Ramdhan Pomanto masih sempat menghadiri sekaligus meresmikan BM Kafe milik H. Bahar Machmud Ketua DPC PDI Perjuangan di Jalan Tamangapa Raya Kota Makassar. Kamis (16/11/2017).

Muh. Ramdhan Pomanto Walikota Makassar Saat Meresmikan BM Kafe.

Dalam sambutan peresmiannya, Dani Pomanto mengapresiasi keberadaan Warung Kopi yang menjamur di Kota Makassar, ini menandakan bahwa perekonomian tumbuh pesat di Kota Makassar, dan juga sebagai tempat ajang silaturrahmi, dan saya yakin terkhusus keberadaan BM Kafe ini akan menjadi tempat kumpul dan diskusi bagi warga Antang dan lebih khusus kader PDI Perjuangan, ujarnya.

Undangan Grand Opening BM Kafe

Sementara H. Bahar Machmud sebagai pemilik BM Kafe mengatakan selain tempat ini mengelolah Kafe sebagai ajang silaturrahmi, juga menyediakan tempat pengajian TK/TP Al-quran secara gratis dan Event Organiser Islami.

Dani Pomanto Diapit Oleh Rudy P. Goni dan Bahar Machmud

Hadir pada Grand Opening BM Kafe, nampak Ibu Walikota Makassar mendampingi Dani Pomanto, juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi dari PDI Perjuangan Rudy P. Goni, anggota DPRD Kota Makassar antara lain Mesakh Raymond Rantepadang, Amar Busthanul, William dan Jufri Pabe, hadir pula Camat Manggala Ansar Umar, lurah dan RT/RW se-Kec. Manggala, dan ratusan pengurus dan kader PDI perjuangan Kota Makassar. (RJ)*

 

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Most Popular

To Top